Dies Natalis 24 Hima AK : “The Story Never Ends”.

Himpunan mahasiswa akuntansi unikom baru saja melaksanakan kegiatan Dies Natalis 24 “The Story Never Ends”. Dies Natalis merupakan ulang tahun Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang rutin di laksanakan pada tiap tahunnya yang mengundang seluruh alumni, demisioner, dan pengurus HMAk.

Tujuan kegiatan tersebut sebagai rasa syukur karena pertambahan usia HMAk, terlebih lagi mempererat hubungan tali silaturahmi antar pengurus, alumni dan demisoner HMAk. Kegiatan ini dilaksankan pada tanggal 14 maret 2020 di Barli Art and Cafe. Dies natalis tahun ini ada yang berbeda yaitu, dari segi tema acara.

Tema acara dies natalis tahun ini adalah pantai,dimana semua yang hadir memakai pakaian dan aksesoris bertema pantai. Selain tema, ada pula konten acara yang dikemas lebih menarik dan bermanfaat bagi yang hadir di acara dies natalis.

Didalam kegiatan Dies Natalis terdapat pemotongan kue sebagai bentuk simbolis, live music, sesi sharing yang diwakili oleh alumni,dan sesi games. Undangan yang hadir ada 58 orang terdiri dari pengurus,alumni,serta demisioner.

Semoga melalui dies natalis hubungan silaturahmi antar alumni demisioner dan pengurus dapat terjalin dengan baik, dan diusia yang menginjak 24 tahun HMAk semakin berjaya serta terus memberikan dampak yang positif untuk sekitarnya.

  • Polls

    Apakah website ini membantu Anda ?

    • Ya (100%, 1 Votes)
    • Tidak (0%, 0 Votes)

    Total Voters: 1

    Loading ... Loading ...
  • About Author
    admin